PPS PAGARBATU ADAKAN RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DAFTAR PEMILIH HASIL PEMUTAKHIRAN PEMILIHAN GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR JAWA TIMUR 2018

Insert: Suasana Rapat Pleno Di Desa Pagarbatu Kecamatan Saronggi.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Pagar Batu mengadakan Rapat Pleno terbuka, Penetapan DPHP Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 (5/3).

Pelaksanaan Rapat Pleno ini, sengaja di Instruksikan oleh PPK Saronggi, untuk dilaksanakan Serentak pada Tanggal 5 maret 2018. Acara berlangsung pada pagi, sore, dan malam. Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh masing-masing PPS. Desa Pagarbatu melaksanakan pada Jam 15.00 WIB – selesai. Bertempat di Balai Desa Pagarbatu.  Acara ini di hadiri oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, sejumlah Tokoh masyarakat, PPK, PPL dan juga PPDP.

Ketua PPS Pagarbatu ” Abdul Hamid ” menyampaikan,” Bahwa hasil Pemutakhiran ini adalah hasil kerja keras teman-teman PPDP, yang di dampingi PPS ketika Pencoklitan berlangsung. Dia menambahkan suksesnya acara Pemilihan nanti, juga tergantung pada hasil Validasi Data. Oleh karena itu, kami membutuhkan masukan dari para undangan yang hadir disini,terutama kepada Bapak Kepala Desa dan juga para Kepala Dusun, karena beliaulah yang sangat mengerti kondisi warganya.

Pada acara inti, dia membacakan hasil Rekap per TPS, sampai pada akhirnya jumlah Total. Dengan rincian Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran yaitu, 1752 terdiri dari Laki-Laki dan 1963 Perempuan. Jadi Total jumlah Pemilih Sementara 3715 dan TPS berjumlah 10.
Acara Rapat Pleno tersebut di tutup dengan Pembacaan Do’a yg dipimpin oleh ketua BPD desa pagarbatu yaitu kyai Anwar syadad.,” (Ppk Pagarbatu/zw/KSM).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *