PPS MONTORNA LAKUKAN PENEMPELAN DPS DI TEMPAT TEMPAT STRATEGIS

Insert: PPS Montorna saat Menempel pengumuman DPS

Pasongsongan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Montorna Kecamatan Pasongsongan, melakukan Penempelan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018, di Delapan Dusun di Desa Montorna, Sabtu (24/3). Kegiatan Penempelan Pengumuman DPS itu didampingi oleh PPL Montorna, Mansur, S.Pd.

Ketua PPS Montorna Baihaki mengatakan,” Tujuan Dari pada Kegiatan ini adalah, agar Masyarakat tahu dan bisa mengecek langsung ke Tempat Pengumuman DPS.”Nanti masyarakat bisa melihat, apakah dirinya sudah terdaftar di DPS. Kalau tidak masuk, segera melapor atau berkoordinasi dengan PPS, untuk bisa Masuk dalam Daftar Pemilih,” Katanya.

Ia juga menambahkan,” Penempelan ini sudah Kami usahakan di Tempel di Tempat yang dapat di jangkau Masyarakat atau Tempat-Tempat Strategis.”Waktu Pengumuman DPS sekitar Sepuluh Hari. Mulai Tanggal 24 Maret sampai 02 April 2018″, Tuturnya.

Di Jelaskan,” Berdasarkan Hasil Rekapitulasi DPS Pilgub Jawa Timur Desa Montorna. Di Tetapkan sebanyak 4.856 Pemilih, terdiri dari 2.329 Laki-Laki dan 2.527 Perempuan. Jumlah itu tersebar di Delapan Dusun di Desa Montorna Kecamatan Pasongsongan. (Ppk Pasongsongan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *