PPS MANDING TIMUR SOSIALISASI KE KOMUNITAS Bola Volly

Insert: PPS Manding Timur saat melakukan Sosialisasi PILGUB JATIM 2018

Manding, kpud-sumenepkab.go.id –Sosialisasi merupakan faktor terpenting dalam meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. (9/1)

Sadar akan hal tersebut PPS Desa Manding Timur pada tanggal 9/1/2018 melakukan Sosialisasi terhadap kelompok bola volly  yang bertempat dilapangan Toreq Desa Manding Timur.

Pada acara tersebut yang menyampaikan materi sosialisai ketua PPS Manding Timur Nikmatillah. Tilla panggilan akrabnya, menyampaikan tentang pentingnya pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur serta tanggal pelaksanaan Pilgub jatim 2018. “Pemilihan Tahun ini untuk memilih Pemimpin Jawa Timur 5 Tahun kedepan, jadi pilihan kalian akan sangat menentukan nasib jawa Timur  5 Tahun kedepan, oleh sebab itu rugi kalau tidak memilih”. Ujar ketua PPS Manding Timur.

Peserta Sosialisai dadakan ini dibilang sukses karena peserta mengikuti dengan seksama. Salah satu peserta Rudiyono mengatakan ” kita sebagai generasi muda wajib menyalurkan suaranya pada Pemilihan Gubenur dan Wakil gubenur Jatim 2018, bagi kami golput itu zaman old, pemuda zaman now tidak boleh golput” ujar pemain yang tingginya 175 cm ini.

Kegiatan Sosialisasi ini di mulai pada jam 16.30 setelah mereka melakukan pelatihan sampai 17.15 menit. (NT/Tri/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *