PPS MANDING TIMUR PERDAYAKAN KELOMPOK TAHLILAN UNTUK SOSIALISASI

Insert: Sosialisasi Terhadap Kelompok Tahlilan Oleh PPS Manding.

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Banyak cara yang di lakukan oleh Penyelenggara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, untuk melakukan Sosialisasi kepada Pemilih. Salah satunya yang di lakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Manding Timur, adalah melakukan Sosialisasi Pilgub 2018 kepada Kelompok Tahlilan yang berada di RT 001 Dusun Guwa. Sosialisasi di lakukan di Mushollah Nurul Huda, Pemateri Acara Sosialisasi tersebut, Divisi Sosialisasi Aswiyanto (22-03-2018). Pada kesempatan tersebut Aswiyanto menyampaikan Tentang Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang sebentar lagi akan di Umumkan di Tempat- Tempat Umum. Lebih lanjut Aswiyanto mengatakan,” Kami berharap semua Warga melihat dan memperhatikan DPS, siapa tahu ada Warga yang tidak tercantum di DPS, maka silahkan melapor pada Kami PPS Manding Timur”. Ujarnya.

Selain itu, PPS Manding Timur berharap Warga bisa mengunakan Hak Pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timu, pada Tanggal 27 Juni 2018.

K. Hasan menyambut baik di adakannya Sosialiasi ini, ” Warga memang perlu di beri Pengertian Tentang Pilgub ini, karena sebagian Warga tidak tahu atau tidak paham Tentang Pilgub,” Ujarnya. Lebih lanjut K. Hasan menghimbau Warga untuk menggunakan Hak Pilihnya nanti, karena ini Hukumnya Wajib.

Hadir pada Kegiatan Sosialiasasi tersebut Warga Dusun Gua yang tergabung di Kompolan Tahlilan sebanyak 26 orang, dan mereka menyatakan akan menggunakan Hak Pilihnya nanti (NT/AR/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *