PPS MANDING LAOK SOSIALISASI PILEG DAN PILPRES DI KOMPOLAN SOLAWATAN

Insert: PPS Manding Laok saat sosialisasi pemilu 2019

Manding, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara Manding Laok Melaksanakan Sosialisasi PILEG dan PILPRES 2019 kepada Kompolan Solawatan di Dusun Kokon Desa Manding Laok Kecamatan Manding, Senin (21/1)

Kegiatan tersebut dihadiri 13 orang dari anggota kompolan solawatan yang beranggotakan 20 orang, anggota kompolan solawatan 95% terdiri dari kaum pemuda di Dusun Kokon.

Ketua PPS Manding Laok Ach. Fawaid, mengatakan bahwa Pada Sosialisasi tersebut menyampaikan beberapa hal Mengenai Pelaksanaan PILEG dan PILPRES 2019, diantaranya adalah Waktu Pelaksanaan yang bertepatan Pada hari rabu tanggal 17 April 2019 hingga macam-macam Dan warna dari masing-masing pemilihan (DPRD kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD dan PILPRES). Alhamdulillah 99% dari yang hadir disosialisasi tersebut paham tentang Pelaksanaan PILEG dan PILRES 2019.

Kami PPS Manding Laok akan selalu bekerja keras untuk selalu melakukan sosialisasi mengenai pelaksanaan PILEG dan PILRES 2019, Mengingat pelaksananya yang cukup ribet. Tambahnya ” Harun (as3/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *