PPS MANDING LAOK SOSIALISASI KEPADA GENERASI MILENIAL

insert : PPS Manding Laok saat melakukan sosialisasi

Manding,-kpusumenep.go.id- Jum’at malam tanggal 28 Desember 2018, PPS Manding Laok melakukan Sosialisasi tentang pemilihan umum 2019 di Warung Kopi kepada Kelompok pemuda generasi milenial di Desa Manding Laok kecamatan manding kabupaten sumenep. Kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan sosialisasi tentang pemilihan Umum 2019 kepada Generasi Milenial itu dari setiap Dusun yang Ada di Desa Manding Laok, yaitu dari Dusun Kokon, Dusun Manding, Dusun Karpenang dan Dusun Tanaraje. Dari Setiap Dusun Kami undang 3-4 orang dengan total undangan 15 orang, akan tetapi yang berkesempatan hadir hanya 12 orang. Alhamdulillah dari setiap Dusun ada yang hadir mewakilinya terang Fawaid.

PPS Manding Laok, Mempunyai inisiatif dalam sosialisasi kepada para pemuda Generasi Milenial, sebab Kami menilai bahwa Generasi ini Lebih Mudah Memahami apa yang akan Kami PPS Manding Laok Sosialisasikan Mengenai pemilihan Umum 2019 yang saat ini cukup rumit Karena di gabung dengan pilpres, Sehingga perorang itu nanti akan mencoblos 5 jenis surat suara. Sehingga nanti pemuda generai Milenial ini lebih mudah juga dalam meyebarluaskan berita atau informasi ini dilingkungan sekitarnya.

Ditengah-tengah Sosialisasi tersebut, ada beberapa pemuda yang hadir bertanya mengenai Kelengkapan persyaratan Pemilihan Umum 2019 seperti E-KTP, Masyarakat yang diluar kota, dan Disabilitas, sehingga forum sosialisasi tersebut aktif. dilanjutkan dengan diskusi mengenai pemilihan Umum 2019. Acara yang dimulai dari pukul 20:00 WIB hingga selesai pukul 22:30 WIB.

Diakhir penghujung sebelum forum ditutup, PPS Manding Laok mengingatkan kembali kepada para pemuda Generasi Milenial itu untuk berpastisipasi dipemilihan Umum 2019, Jangan Sampai GOLPUT, Jangan Mudah diadu domba dan yang diharapkan nanti informasi ini disebarluaskan kepada sanak family, teman, kerabat bahkan masyarakat di lingkungan sekiranya. Alhamdulillah Mereka siap melakukan hal tersebut. ungkap “Ach. Fawaid. (Ketua PPS Manding Laok/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *