PPS LENTENG BARAT, GELAR PLENO TERBUKA REKAPITULASI DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPK Dan PPS lenteng Barat.

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia pemungutan Suara (PPS) Desa lenteng Barat Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) di Balai Desa Lenteng Barat. Rapat Pleno dihadiri oleh, PPK Lenteng, Jajaran PPS beserta Staf, Petugas PPDP, dan PPL (6/3).

Wildan Mahfudi selaku Ketua PPS mengucapkan banyak Terima Kasih kepada Petugas PPDP, karena telah Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab sebaik mungkin, dan mampu memberi hasil yang Valid, sesuai dengan Fakta di lapangan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya karena Kerja Keras dan usaha Petugas PPDP, Kita mampu Merekap  dengan baik, dan menjalankan Tugas dan Fungsinya sebagaimana mestinya. Ini merupakan Andil besar PPDP, dalam melaksanakan Coklit serta memberikan Informasi kepada masyarakat, terkait Pemilihan Gubernur Jatim 2018”. Ungkapnya

Menurut Moh. Hodri Divisi Perencanaan & Data PPS Lenteng Barat,” Hasil Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) yang tersebar di 19 TPS di Desa Lenteng Barat,  secara keseluruhan berjumlah 8.436 Daftar Pemilih, dengan Rincian Jumlah Pemilih Laki-Laki sebanyak 4.461 dan Jumlah Pemilih Perempuan sebanyak 3.975.

“Hasil Rekapitulasi ini, Jumlah Real dari Jumlah A.KWK ditambah  A.A.KWK dikurangi  TMS. Maka Sinkronisasi DPHP ini kami peroleh secara terbuka. Kami sampaikan, sehingga masyarakat yang berkepentingan memberi masukan, terkait hasil yang telah kami laksanakan,” Pungkasnya.” (Jeff/Hodr/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *