PPS LEMBUNG TIMUR GELAR PLENO REKAPITULASI DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran.

Lenteng, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Lembung Timur Kecamatan Lenteng, melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018. Bertempat di Balai Desa Lembung Timur (5/3).

Rapat Pleno kali ini diikuti oleh seluruh PPS, Staf PPS, PPL dan PPDP Lembung Timur. Acara ini dimulai  pukul 14.00 WIB, dibuka langsung oleh Rofiq Ketua PPS Lembung Timur.

Dalam Sambutannya, Rofiq berharap, agar seluruh masyarakat di Lembung Timur yang memenuhi syarat, dapat didata sesuai dengan fakta serta Data yang ada, “Kami tak ingin ada satu pun masyarakat Lembung Timur yang memenuhi syarat terlewati, dan tidak masuk dalam Daftar Pemilih. Oleh karena itu, Kami minta kepada PPDP dan juga PPL untuk mengecek lagi. sebelum hasil Pleno Rekapitulasi ini, kami sampaikan kepada PPK Lenteng”. Ujarnya

Setelah bersama-sama melakukan Pengecekan ulang terhadap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), dan menerima masukan dari PPL Lembung Timur, PPS langsung mengisi dan menandatangani, Berita Acara Rekapitulasi DPHP Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Dari Berita Acara pleno Rekapitulasi DPHP, diketahui Jumlah Pemilih Baru sebanyak 251 orang, Pemilih Tidak Memenuhi Syarat sebanyak 544 orang, Perbaikan Data Pemilih sebanyak 58 orang, yang tersebar di 7 TPS Desa Lembung Timur.

“Ini masih Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran,  kami terus akan melakukan Pengecekan dan Perbaikan Data pada Tahapan-Tahapan berikutnya, sampai Data Pemilih di Lembung Timur benar-benar sempurna”. Pungkasnya. (Jf/Rfq/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *