PPS LEGUNG TIMUR MENEMPEL BS (BAHAN SOSIALISASI)

Insert: PPS Legung Timur saat pasang Bahan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Batang-batang, kpu-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Legung Timur melakukan penempelan BS (bahan sosialisasi) di tempat-tempat yang sudah di intruksikan oleh KPU Kabupaten Sumenep melalui PPK. Bahan sosialisasi tersebut oleh PPK Batang-Batang diserahkan kepada masing masing PPS Sekecamatan Batang-batang tak terkecuali PPS Legung Timur, (06/04).

Dengan mengikuti aturan dari KPU Sumenep.Terkait dengan alternatif tempat untuk melakukan penempelan Bahan Sosialisasi, mengingat Divisi sosilisasi PPK Batang-Batang Muslimu, menyampaikan  kepada seluruh PPS se Kecamatan Batang-batang terkait dengan tempat pemasangan Bahan Sosialisasi. “yang berbentuk poster ini di tempel  di tempat yang mudah di lihat oleh semua lapisan masyarakat agar partisipasi  masyarakat bisa meningkat untuk Pilgub 2018 di bulan juni nanti, dan menekan  angka golput” tuturnya.

Kam Imam selaku ketua PPK Batang-Batang juga memberikan arahan kepada semua PPS untuk berkoordinasi dengan PPL Desa masing-masing terkait pemasangan poster dan pamflet. Semua itu disampaikan ketua PPK Batang-Batang ketika pengambilan BS (Bahan sosialisasi) yang berupa poster  dan pamflet pada hari Rabu 4 april 2018.

Semua PPS se Kecamatan Batang-Batang pada sore kemarin menandatangani surat serah terima BS (Bahan Sosialisasi) dan pelaksanaan penempelan bahan sosialisasi di PPS Legung Timur dilaksanakan pada hari jumat tanggal 6 April 2018, “untuk meemudahkan  masyarakat mengetahui dan membaca poster dan pamflet tentang seputar Pilgub Jatim 2018 maka bahan sosialisasi terseut kita pasang di tempat-tempat yang strategis ” ungkap katua PPS Legung Timur . (ppk Batang-batang/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *