PPS LARNAGAN PERRENG GELAR SOSIALISASI BERBASIS PEMUDA

Insert: PPS larangan perreng saat sosialisasi pemilu 2019

Pragaan, kpusumenep.go.id – Pemilu 17 april 2019 mendatang menjadi momentum penting bagi seluruh rakyat indonesia untuk memilih peminpin yang benar-benar menjadi harapan bangsa dan negara, sehingga semua kalangan harus menyalurkan hak suaranya untuk memilih.

Dalam momen tersebut ada lima bagian yang harus dipilih diantanya, Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPR provinsi, dan DPR kabupaten atau kota. Semua itu tentunya tidak terlepas dari partisipasi pemuda dalam menyalurkan hak suaranya. Maka dari itu, pemuda harus mendapatkan informasi yang valid dan benar terkait pemilu serentak tanggal 17 Apri 2019 mendatang.

PPS Laranagan perreng terus berupaya semua kalangan pemuda mempunyai semangat untuk menyalurkan hak suaranya antara lain dengan menggelar sosialisasi berbasis pemuda. Acara tersebut bertempat di kediaman tokoh pemuda dusun tengginah, (06/03/2019) yang dihadiri dari berbagai kalangan pemuda desa larangan perreng.

“Pemuda adalah generasi penting untuk keberlangsungan kemajuan bangsa dan negara yg kita cintai ini. Maka dari itu mari kita bersama-sama menyalurkan hak suaranya dalam pemilu 17 april 2019 nanti karena dengan menyalurkan hak suaranya maka pemuda juga ambil bagian dalam kemajuan bangsa dan negara indonesia. ” Tutur ach. Sanusi selaku narasumber.

“Kita harap pemuda desa larangan bisa menjadi figur yang bisa diteladani oleh pemuda-pemuda yang lainnya. Mari semua pemuda harus ikut berpartisipasi dalam menyampaikan hak suaranya. Sehingga memberikan contoh yang baik bagi yang lain.” Imbuh sofwan selaku ketua PPS.

“Kami selaku pemuda dan bahkan pemilih pemula sangat berterima kasih dengan acara sosialisi ini, karena dengan denmikian kami memahami betul apa esensi dari pemilu tersebut.” Tutur fauzan selaku perserta sosialisasi.

PPS larangan perreng terus berupaya menyisir pemuda untuk ikut mencoblos 17 april 2019 mendatang dengan agenda-agenda yang sudah direncanakan sebelumnya. (MWsl/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *