PPS LARANGAN PERRENG PANTAU GRAFIK PERJALANAN DPT 2013-2018

Insert: Grafik Perjalanan DPT PPS Larangan Perreng

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Pertumbuhan penduduk semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Otomatis akan bertambah pelayanan bagi warga setempat, dan Hal ini akan berdampak pada meningkatnya jumlah Pemilih di moment-moment Pemilu. Oleh karena itu, kesiapan dalam menyambut moment Pemilu, data harus benar-benar Objektif dan Akuntabel.

Pilgub Jatim 27 Juni nanti, sebagai Penyelenggara Pemilu sudah bekerja maksimal untuk mendapatkan data yang akurat, seperti pantauan PPS Larangan Perreng terhadap Pilgub Jatim sebelumnya, dan Pilgub Jatim yang akan datang, khususnya Pemilih yang berdomisili di Desa Larangan Perreng. Daftar Pemilih Tetap (DPT) Tahun 2013 berjumlah 3.277, dan untuk Pilgub Jatim 2018 berjumlah 3.344. Data akan bergerak dinamis, seiring pertumbuhan penduduk dan juga dipengaruhi oleh warga yang berpindah domisili.

Maqbul selaku Sekretaris PPS menyampaikan,” jumlah DPT yang kami input, dalam bentuk grafik ini adalah data akurat, jumlah DPT mulai dari Tahun 2013 sampai saat ini. Jadi kami memang berkoordinasi dengan Penyelenggara Pemilu sebelumnya dan juga memantau Arsip yang berada di Balai Desa kami. Hasil kongkritnya yang sudah tertera di grafik tersebut.” Tingkat kewaspadaan mengenai data, memang harus dipantau secara respon cepat, karena semua warga juga dengan cepat memberikan pelayanan dari pihak-pihak yang berwenang. (Mwsl/PPS /parmas/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *