PPS LARANGAN PERRENG GELAR APEL PERSIAPAN GERAKAN MENCOKLIT SERENTAK

Insert:PPK Pragaan saat memberikan arahan pada petugas PPDP

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Gerakan nasional coklit serentak yang dicanangkan KPU pusat untuk 171 daerah yang gelar Pilkada di Indonesia sangat disambut antusias oleh oleh anggota PPDP desa larangan perreng. Para petugas PPDP yang terdiri dari sepuluh anggota sudah mulai bersiap melakukan gerakan MENCOKLIT sesuai dengan TPS-nya masing-masing. Persiapan ini dibuka dengan digelarnya apel pagi Pada pukul 07.00 (20/01) yang bertempat di halaman sekretariat PPS Desa Larangan Perreng.

Apel yang dipimpin oleh M. WASLI selaku anggota PPS menuturkan bahwa Gerakan nasional coklit ini tidak hanya mencocokkan data saja melainkan juga memberikan arahan dan pemahaman kepada warga bahwa dalam berpartisipasi ikut serta dalam PILGUB 27 JUNI nanti berarti juga ikut serta dalam membangun bangsa dan negara dan menjadikan bangsa yang berdaulat.

“Dalam pelaksanaan pencocokan data dan penelitian ini tentunya rekan-rekan PPDP sudah paham betul terkait teknis dilapangan sesuai dengan hasil bimbingan teknis yang sudah diselenggarakan oleh PPK Kec. Pragaan kemaren. Apabila ada kesulitan segera melakukan kordinasi dengan PPS dan juga jangan lupa untuk tetap berkordinasi dengan aparatur desa” Imbuh Wasli.

“Jangan sampai ada kekeliruan dalam MENCOKLIT apalagi ada yang tidak terdata, telusuri semua rumah-rumah warga pahami dan teliti betul ketika mencoklit”. Instruksi pimpinan apel.

Apel selesai pukul 07.30 (20/01/2018) semua anggota p2dp mulai melakukan tugasnya medatangi rumah-rumah warga untuk mencoklit. (Mwsl/ZW)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *