PPS LARANGAN BARMA MEMBAGIKAN HONOR PPDP

Insert: PPS Larangan Barma bersama PPDP

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Paniitia Pemungutan Suara (PPS) Larangan Barma Kecamatan Batuputih mengumpulkan PPDP. Pertemuan tersebut dilaksanakan di rumah Ketua PPS Larangan Barma yaitu Saudara Hamdi. Pertemuan tersebut disambut gembira oleh PPDP, ini terlihat dari wajah-wajah sumringah yang mewarnai Pertemuan tersebut. Ternyata Pertemuan tersebut adalah, pemberian Honor kepada mereka (PPDP), Sabtu (24/3).

Pertemuan yang di mulai jam 15.00 WIB, diawali dengan Sambutan Ketua PPS Larangan Barma. Dalam Sambutanya, Hamdi mewakili semua PPS Larangan Barma menyampaikan,” ucapan banyak Terima Kasih kepada semua PPDP, atas semangat dan kerja kerasnya, selama ini, dalam menjalankan tugasnya. Sehingga Pelaksanaan Coklit dan Pendataan Pemilih dapat berjalan dengan lancar, tanpa ada permasalahan yang berarti dan tidak ada temuan dari PPL.

Berkat kerja keras para Anggota PPDP, Pelaksanaan Coklit dapat berjalan sesuai dengan Tahapan yang dijadwalkan oleh KPU. PPS Larangan Barma mengaku sangat senang, karena Honor PPDP sudah cair,” Ujar Ketua PPS larangan Barma. Terkait Honor PPDP sudah cair, tidak lupa Beliau juga meminta maaf kepada Anggota PPDP, untuk hal-hal yang kurang berkenan selama Coklit berlangsung. (Erfan/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *