PPS LARANGAN BARMA MELAKUKAN RAPAT PLENO DPSHP SELESAI MENYUSUN DATA PEMILIH DALAM PESTA DEMOKRASI PEMILU 2019

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019

Batuputih,, kpusumenep.go.id, – PPS Larangan Barma melakukan Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan yang di laksanakan di sekretariat PPS Larangan Barma Kecamatan Batuputih Babupaten Sumenep. Rapat pleno DPSHP dimulai pada Pukul 04.25 berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan kegembiraan bahkan disertai dengan canda dan tawa, (17/07).

Rapat pleno DPSHP yang di hadiri oleh semua anggota PPS dan juga PPL Desa larangan Barma selesai sampai Pukul 05.15 dalam kesempatan kai ini, PPL Larangan Barma sangat berterimakasih terhadap PPS Larangan Barma. “Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota PPS Larangan Barma karena telah melaksanakan tahapan pemilu 2019 dengan jeli dan teliti sehingga menghasilkan data pemilih yang valid. ” Ungkap Didik Alhomaidi selaku PPL Larangan Barma.

Kami selaku ketua PPS desa Larangan Barma juga ikut bahagia karena tahapan pemilu 2019 berjalan sesuai dengan harapan kita semua, dan kami juga berterimakasih kepada semua anggota PPS yang telah bekerja keras untuk menyusun data pemilih dalam pemilu 2019 dengan valid . “Imbuh ketua PPS Larangan Barma. (Red. H A M D I/SU)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *