PPS Kecamatan Kalianget Melantik dan Rapid Test Bagi PPDP

 

Kalianget-Sumenep,-. 14 Juli 2020, PPS Kecamatan Kalianget Melantik 86 Anggota PPDP. Pelantikan ini diadakan di dua waktu yang berbeda, untuk pelantikan pertama diadakan pukul 15.00 WIB di desa Kalianget Timur dan Karang Anyar, sedangkan pelantikan kedua pada pukul 19.00 WIB di desa Kalianget Barat, Kalimo’ok, Kertasada, Marengan Laok dan Pinggir Papas.

Dikarenakan dipelantikan kedua dilaksanakan di 5 desa sekaligus, PPK memecah tim dan membagi tugas monitoring di setiap desa. Untuk desa Kalianget Barat dimonitoring oleh Mariyana, Kalimo’ok dimonitoring oleh Hernadi, Kertasada dimonitoring oleh Su’adi, Marla, dan Kadir, terakhir Pinggir Papas dimonitoring oleh Sri W.

“Untuk pelaksanaan pelantikan PPDP di malam hari agar semua terlaksana dengan hikmat dan lancar, kita harus bagi tim dikarenakan mengingat desa yang kami monitoring sejumlah 5 desa”. Ujar Hernadi (Ketua PPK)

Keesokan harinya, PPK lanjut bertugas untuk melaksanakan rapid test bagi anggota PPDP yang dilaksanakan di Puskesmas Kalianget. Setiap anggota yang akan melaksanakan rapid test diwajibkan membawa KTP untuk diverifikasi.

Pelaksanaan rapid test dilaksanakan 2 hari, yaitu hari Kamis, 16 Juli 2020 untuk Desa Kalianget Barat dan Kalianget Timur dan Jumat, 17 Juli 2020 untuk Desa Kalimo’ok, Kertasada, Marengan Laok, Karanganyar dan Pinggir Papas. (kaliangetpers)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eight + 4 =