PPS KEBUN DADAP TIMUR SOSIALISASI PEMILU 2019 KEPADA ISRI PERANGKAT DESA

insert : sosialisasi kepada istri para perangkat desa

Saronggi,-kpusumenep.go.id-. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Kebundadap Timur melaksanakan Sosialisasi kepada kader-kader desa yakbibpemilih perrmpuan di rumah Kepala Desa Kebundadap Timur pada hari senin tanggal 31 Desember 2018.

Ketua PPS Desa Kebundadap Timur Faisal Arif menyampaikan bahwa pada tanggal 17 April 2018 akan ada pesta demokrasi di Indonesia, Yaitu Pemilu Serentak di Indonesia. Penyelenggara pemilu ditingkat desa berharap kepada masyarakat Desa Kebundadap Timur untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Tanggal 17 April 2019 mendatang.

Suwardi, Divisi sosialisasi PPS Kebun Dadap Timur dalam acara tersebut menjelaskan bahwa, surat suara yang akan di coblos itu ada lima surat suara dan warnanya pun berbeda – beda. Suwardi juga berharap semoga pemilu yang akan datang menghasilkan pemimpin yang jujur, adil, bijaksana dan bertanggung jawab.

Pelaksanaan pemilu 2019 yang akan dilaksanakan tgl 17 april 2019 nanti perlu untuk dilakukan sosialisasi guna menginformasikan kepada masyarakat tentang tahapan tahapan yg telah dan yang akan dilakukan. Pps Desa kebun dadap timur mengadlgendakan sosialisasi kepada beberapa segmen masyarakat melalui forum warga masyarakat.(PPS/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *