PPS KEBUN DADAP TIMUR KECAMATAN SARONGGI TEMPEL DPS PILGUB JATIM 2018

Insert: Penempelan DPS Oleh PPS Desa Kebundadap Timur

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Desa Kebundadap Timur Kecamatan Saronggi melaksanakan Pemasangan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Tempat – Tempat yang Strategis, yaitu di Pasar dan di Balai Desa, dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, (24/03).

Sebelum Pemasangan DPS, PPS Desa Kebundadap Timur mengadakan Rapat dengan Anggota PPS dan Anggota Sekretariat untuk Penempatan DPS di Tempat–Tempat yang Strategis. Setelah Rapat tersebut selesai dan menetapkan Tempat – Tempat yang Strategis, Ketua dan Anggota PPS bergegas melaksanakan Penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS), Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018.

“Kami berharap, Masyarakat menjadi Peduli dan mau mengecek namanya di DPS, baik dengan pergi ke Balai Desa atau Tempat-Tempat Strategis DPS di Tempel,” Ujar Ketua PPS Desa Kebundadap Timur, Faizal Arif.
Ketua PPS Desa Kebundadap Timur, juga menghimbau kepada Masyarakat setempat untuk menanggapi DPS yang telah diumum dan ditempel di Tempat – Tempat yang sudah di tentukan, yaitu, di Balai dan di Pasar serta Tempat – Tempat Keramaian lainya. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *