PPS KEBUN DADAP BARAT TEMPEL DPTHP2 BERSAMA KEPALA DESA

insert : Kepala Desa berpartisipasi dalam mengawal Pemilu 2019

Saronggi,-kpusumenep.go.id- . Sabtu, 29 Desember 2018, pukul 15.00 WIB PPS Desa Kebundadap Barat  melaksanakan penempelan DPTHP-2 dikantor balai desa Kebundadap Barat yang disaksikan langsung oleh kepala desa dan Pengawas Desa.

Didik hariyanto, kepala desa kebun dadap barat menyampaikan bahwa pihaknya dihubungi langsung oleh ketua PPS Kebundadap Barat, RB Basuki untuk ikut serta menyaksikan penempelan Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 2.

Keikutsertaan kepala desa dan pengawas desa (PD) melakukan penempelan DPTHP 2 sebagai bentuk sosialisasi pada perangkat desa dan Pengawas Pemilu 2019 bahwa hasil penyempurnaan daftar pemilih tetap hasil perbaikan 2 telah selesai dilaksanakan pleno di KPU kabupaten dan selanjutnya disosialisasikan pada masyarakat tentang tahapan tersebut. Penempelan dilakukan di balai desa kebun dadap barat, mengingat tempat balai desa strategis dilalui hilir mudik masyarakat desa kebun dadap barat. Diharapkan masyarakat bisa melakukan evaluasi bersama terkait dengan informasi data pemilih yang telah ditempel tersebut.(PPS/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *