PPS KEBUN DADAP BARAT SARONGGI SOSILISASIKAN PEMILU 2019 KE OJOL (OJEK ONLINE)

Insert: PPS Kebun dadap barat saat sosialisasi pemilu 2019

Saronggi, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara Desa Kebundadap Barat Kecamatan Saronggi bersama staf melaksanakan serangkaian kegiatan sosialisasi dalam rangka Pemilihan Umum 2019. Minggu (13/1).Basuki ketua PPS Kebun Dadap Barat Kecamatan Saronggi mengatakan bahwa pelaksanaan sosialisasi ke pemilih di Kebun Dadap barat dilaksanakan pada jam 09.00 Wib dan kali ini yang menjadi sasaran adalah Komunitas Ojol atau yang lebih dikenal Ojek Online GRAB yang sebagian warga Kebundadap Barat berprofesi sebagai ojol.

Adapun kegiatan ini dilakukan tidak lain dan tidak bukan yaitu untuk mengoptimalkan informasi-informasi yang berkaitan langsung maupun tidak tentang hal yang berhubungan dengan pemilu 2019, terkait pelaksanaannya tanggal 17 april 2019 dan tahapan-tahapan yang sudah dilakukan penyelenggara pemilu 2019. para komunitas ojol tersebut begitu antusias menerima informasi tersebut dan berharap bahwa kegiatan sosialisasi pemilu 2019 harus sering dilakukan agar masyarakat tahu dan memahami hal-hal mengenai pemilu 2019.

“Sosialisasi Yang dilakukan oleh PPS kebun dadap barat memgalir apa adanya seperti orang cangkrukan, sehongga tidak kaku dan formal. Dan kami senang seperti itu” Seperti yang diungkapkan oleh salah satu ojek online, Ferdi.Untuk tahun 2019, Sosialisasi pemilu 2019 di Desa Kebun Dadap Barat direncanakan dilakukan 1 bulan sekali dan telah berjalan dua kali sosialisasi pemilu 2019. (yadi/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *