PPS KEBUN DADAP BARAT SARONGGI GANDENG KEPALA DESA MELAKUKAN PENEMPELAN REKRUTMEN KPPS

 

Insert: PPS Kebndadap Barat saat umumkan rekrutmen KPPS

Saronggi, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) bersama staf juga didampingi oleh Kepala Desa Kebundadap Barat pada pukul 06 .00 WIB melakukan pemasangan banner informasi Rekrutmen Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) dalam pemilu 2019. Kamis (28/2).

Penempelan informasi tersebut dilakukan di balai Desa Kebun Dadap Barat Saronggi dan di masing masing dusun Kebun Dadapr Barat.

RB basuki, ketua PPS Kebun Dadap Barat menyampaikan bahawa pihaknya melaksanakan penempelan infromasi tersebut setelah sebelumnya menerima bimtek dan rapat koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Saronggi pada jumat 22 februari 2019 jam 20.00 wib di pendopo Kecamatan Saronggi.

Dengan penempelan ini diharapkan masyarakat melakukan pendaftaran menjadi KPPS sebagai panitia di tempat pemungutan suara dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang ada. Dengan open rekruitment ini diharapkan akan mendapatkan anggota KPPS yang benar-benar sesuai dengan apa yang diharapkan yaitu anggota KPPS yang cakap serta mampu dalam menjalankan tugasnya dan netral tidak memihak untuk mensukseskan pemilu 2019. (yadi/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *