PPS KEBUN DADAP BARAT KECAMATAN SARONGGI PASANG ALAT PERAGA SOSIALISASI

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – Sesuai Instruksi dari PPK Bagian Divisi sosialisasi, maka pada hari Senin 14 Mei 2018, Ketua bersama anggota PPS Kebundadap Barat dan Staf, melakukan “Pemasangan APS” dalam rangka Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur Tahun 2018, yang pelaksanaannya berjalan lancar.

Pada pelaksanaan kali ini mendapat dukungan dari Penjual Bakso di Saronggi, Akang Nono sapaannya. Dia Menghimbau agar pemasangan APS tersebut dipasang di warung Baksonya, karena saya ingin membantu pekerjaan PPS, untuk  bersosialisasi kepada pembeli, agar pembeli dan masyarakat sekitar dapat mengenali Calon Gubernur  di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 nanti.

Kepala Desa Kebundadap Barat Didik Harianto, ikut andil dalam pemasangan APS. Beliau menyampaikan,” agar masyarakat yang menggunakan Hak Pilihnya ada peningkatan dari sebelum-sebelumnya, kalau bisa, semua masyarakat Kebundadap Barat yang sudah terdata dalam DPT, semuanya datang ke TPS masing-masing, guna melakukan Pencoblosan pada tanggal 27 Juni 2018. mereka berharap nantinya masyarakat berperan aktif dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut, agar tidak Golput. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *