PPS KARANGNANGKA BUKA POSKO ADUAN DPS

Insert: PPS Karangnangka saat menempel Daftar Pemilih Sementara

Rubaru, kpud-sumenepkab.go.id – Pengumuman dan Penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 di sentralkan di Balai Desa dan beberapa titik Strategis di Desa Karangnangka Rubaru agar warga bisa dengan mudah melihat dan mengecek datanya di Daftar Pemilih. (24/3)

Silahkan cek nama Anda, dan Apabila Masih ada Masyarakat Karangnangka yang sudah punya E-KTP tapi belum terdaftar di DPS yang sudah kami tempel untuk menghubungi Contact Person PPS Karangnangka yang sudah tertera di pojok bawah kanan DPS yang sudah tertempel atau bisa langsung datang ke Posko Tanggapan Masyarakat Karangnangka Untuk Pilgub Jatim 2018, yang berada di Sekretariat. Ujar Div. Mutarlih, Zaini, S.Pd.I.

Sedang Ketua PPS Karangnangka Jumadianto berharap masyarakat juga dapat aktif memberikan masukan secara langsung dengan menghubungi nomor yang sudah di sediakan atau mendatangi posko agar semua masyarakat yang masih terlewat coklit pada pelaksanaan coklit bulan lalu bisa di masukkan dan memberikan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilgub Jatim, 27 Juni yang akan datang. Karena ketika data sudah akurat dan masyarakat yang cukup syarat sudah di akomodir semua maka pelaksanaan Pilgub akan berjalan dengan sukses dan lancar. “pungkasnya, (Ppk Rubaru/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *