PPS KAMBINGAN TIMUR KECAMATAN SARONGGI SOSIALISASI PEMILU 2019 DI KUMPULAN HADRAH AL-MU’MIN

Insert: Sosialisasi Pemilu Oleh PPS Desa Kambingan

Saaronggi, kpusumenep.go.id – PPS Desa Kambingan Timur melakukan sosialisasi Pemilu 2019 di Perkumpulan hadrah Al-Mu’min. Hal ini dilakukan berkaitan dengan instruksi dari KPU Kabupaten Sumenep untuk mensosialisasikan pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019. (25/12)

Dalam pelaksanaan sosialiasi dihadiri oleh masyarakat sebanyak 60 orang anggota hadrah. Salehoddin selaku PPS mengajak masyarakat untuk mencoblos dan menggunakan hak suaranya nanti pada tanggal 17 April 2019 di TPS setempat di desa Kambingan Timur. Selain itu Salehoddin juga menjelaskan tentang tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu 2019 dan juga tata cara penggunaan hak suara yang benar.

Kelompok seni hadrah di kecamatan saronggi merupakan kesenian yang masih digemari oleh sebagian Besar masyarakat, khususnya desa kambingan timur. Sehingga pemilihan media forum warga kesenian hadrah dipilih untuk kegiatam sosialisasi pemilu 2019 oleh PPS kambingan timur kecamatam saronggi,tutur ketua PPS Kambingan Timur, Moh Ali. Agenda Sosialisasi pemilu 2019 memang menjadi agenda bersama penyelenggara pemilu 2019 untuk meningkatkan angka partisipasi masyrakat dalam pemilu 2019 nanti pada tanggal 17 april 2019. (PPS/SU/KSM).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *