PPS KADUARA TIMUR MENGGELAR ACARA RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno Terbuka Oleh PPS Kaduara Timur.

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan suara (PPS) Desa Kaduara Timur, melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan DPHP, Acara Rapat Pleno dimulai pada pukul 15.00 WIB, Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa, seluruh PPS dan Staf, PPDP, PPL, dan Ketua PPK, beserta Anggota juga ikut hadir. Kegiatan ini Bertempat di Aula Pendopo Balai Desa Kaduara Timur. Acara di buka oleh Ketua PPS Kaduara Timur.(06/03).

M Khalil dalam Sambutannya mengatakan,” Terima kasih kepada Kepala Desa, karena sudah diberi keleluasaan menggunakan Fasilitas Balai Desa dijadikan Sekretariat, untuk kegiatan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim 2018. Sangat bangga dan angkat topi terhadap Kinerja Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), yang sudah membantu bekerja keras, dan menghabiskan waktu dengan ikhlas untuk menyelesaikan Pendataan Pemilih dengan Baik dan Komprehensif. Semoga Data awal yang di hasilkan PPDP akan menjadi Data Valid, Akuntabel, dan Barometer keberhasilan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Setelah Pembacaan DPHP, PPL Kaduara Timur memberikan Tanggapan terhadap Pelaksanaan Coklit, yang dilakukan oleh PPDP beberapa hari, yang telah melakukan Perbaikan dalam Proses Pencoklitan, khususnya dalam Pengisian dan Penempelan Stiker, walaupun masih ada kekeliruan sedikit, Tapi pada dasarnya PPL mengapresiasi terhadap Kerja PPDP di lapangan dalam bekerja,” Imbuhnya.

Rapat Pleno Penetapan DPHP di Desa Kaduara Timur dapat berjalan dengan lancar, yang diakhiri dengan Pembacaan Doa, yang di Pimpin oleh salah seorang dari PPDP,” (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *