PPS JURUAN DAYA MENGHADIRI RAPAT SINGKRONISASI PPK DAN PPS BATUPUTIH

Insert: PPS Juruan Daya saat mengikuti Rapat Singkronisasi hasil Pencoklitan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batuputih – PPK dan Ketua PPS beserta Anggotanya yang berjumlah 14 Desa yang tersebar di wilayah Kecamatan Batuputih. berkumpul di Sekretariat PPK jl. Arya Wiraraja Batuputih, dalam rangka rapat Singkronisasi Pemutakhiran Data Pemilih Persiapan Pelaporan 4 hari Tahap ketiga, pada Hari Rabu pukul 15.00 WIB. (14/2)

Divisi Pemutakhiran Data PPK Bapak MOH.  AMIN menyampaikan beberapa poin penting terkait dengan Singkronisasi Data Pemilih, permohonan maaf kepada seluruh Ketua atau Anggota yang hadir pada rapat kali ini, Mengingat Rapat yang diadakan sangat dadakan sekali, selain itu juga memberikan penjelasan secara rinci terkait Pemilih yang pindah TPS serta menjelaskan Pemilih yang merubah NIK dan merubah No. KK. lanjut amin dari beberapa permasalahan di bawah tentang Pemilih yang tidak punya KTP.

Dalam Rapat tersebut Wasli yang hadir mewakili PPS Juruan Daya mengatakan bahwa akan mengecek kembali Data yang sudah di setor Supaya Valid 100% tanpa ada kesalahan. Disisi lain Staf PPS Desa Juruan Daya, menyampaikan kepada PPK untuk selalu aktif dalam menjalankam tanggung jawabnya masing-masing dan juga mengikuti Tahapan-tahapan. Ujar Moh.  Mohdi

Hasil Rekap dari masing masing TPS yang sudah di perbaiki oleh PPS Juruan Daya akan segera disetorkan kembali kepada bagian Pemutakhiran Data. Yang diminta oleh KPU melalui PPK Kecamatan Batuputih. (Weshell/tadang/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *