PPS JURUAN DAYA MELAKUKAN RAPAT PLENO DPTb1

Insert: PPS Juruan Daya saat rapat DPTB-1

Batuputih, kpusumenep.go.id –Pemilu 2019 hanya tinggal beberapa bulan lagi, tahapan demi tahapan terus dilaksanakan demi mendapat hasil yang maksimal. Salah satu tahapan pemilu adalah Pemutakhiran data pemilih yang dilakukan di tingkat Desa untuk dilaporkan kepada PPK sebagai Penyelenggara Pemilihan Kecamatan.

Pada hari Jum’at 15 februari 2019 bertempat di sekretariat PPS Juruan Daya. PPS Kelurahan Desa Juruan Daya telah melaksanakan rapat pleno penetapan Daftar Pemilh Tambahan (DPTb-1) tingkat Desa/Kelurahan, yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS MUNIR, SE.

Dalam pemaparanya bahwa, setelah Penetapan DPTb-1 ini diharapkan semua masyarakat Desa Juruan Daya sudah terdaftar dalam DPT “Kami (PPS) berusaha semaksimal mungkin agar warga desa kami yang memiliki hak pilih terdaftar dalam DPT dengan memenuhi syarat sesuai domisili” dalam sambutan Beliau.

Lebih lanjut lagi dalam sambutan Ketua PPS ini menyampaikan “tahapan terdekat adalah proses Dptb I dan dptb II juga persiapan perekrutan KPPS”. Oleh karena itu, pps dan staff harus benar2 optimal dalam menyambut tahapan tahapan ini.

Setelah melalui berbagai proses pencermatan akhirnya PPS Kelurahan juruan daya dapat memplenokan daftar pemilih Tambahan (DPTb-1).

Rapat pleno DPTb-1 kali ini di hadiri Seluruh anggota PPS, Sekretaris, Staf dan juga Pengawas Desa (ppsjuruandaya/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *