PPS JADDUNG LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA IBU-IBU PKH

Insert: Sosialisasi Kepada Ibu-Ibu PKH Oleh PPS Desa Jaddung

Dungkek, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jadung melakukan sosialisasi kepada jamaah kompolan PKH, bertempat di Balai Desa. (21/12)

Dalam sosialisasi tersebut, Kurniadi, ketua PPS Jadung menyampaikan informasi bahwa pada 17 April 2019 mendatang merupakan pesta demokrasi. Yakni, pemilihan DPR, DPD, DPR Kota/Kabupaten dan DPR RI, serta pemilihan Presiden dan wakil Presiden. Momen pemilihan umum (pemilu) semacam itu, membutuhkan kinerja PPS dan seluruh penyelenggara bekerja ekstra, karena akan menjadi polemik jika dikerjakan tidak teliti terutama soal pendataan dan penyampaian informasi pada warga, jelasnya.

“Oleh sebab itu, maka kami PPS sangat hati-hati dan cermat dalam memassifkan penyebaran informasi ini, seperti yang disampaikan ke jamaah kompolan PKH itu,” paparnya. “Alhamdulillah, respon positif mereka tunjukkan dengan cara menyimak baik pada materi yang disampaikan kami para PPS. Bahkan, sebagian mereka bertanya tentang format surat suara.”

“Sebagaimana yang telah ketahui bersama, bahwa format suara pada pemilu mendatang dengan warna yang berbeda-beda, mulai dari tingkatan DPD, DPR kota/kabupaten, DPR RI dan Presiden,” tukasnya. (PPS/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *