PPS JABAAN SOSIALISASI PILGUB PADA KELOMPOK TANI

Insert: PPS Jabaan saat Sosialisasi Tahapan Pilgub Jatim 2018

Manding, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jabaan Kecamatan Manding, melakukan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, berbasis Keluarga pada Kelompok Tani Jaya Abadi Dusun Ombaan Desa Jabaan ( 23/04).

Sosialiasai dilakukan menjelang Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS), di masing-masing Desa. Sosialisasi dilakukan, untuk memberikan Pemahaman kepada Masyarakat Tentang DPS. Hal ini penting dilakukan, untuk mengetahui Daftar Masyarakat yang masuk DPS.

A. Faruk,” Pada Materi tersebut menjelaskan, Tentang Keterlibatan Masyarakat dalam memvalidasi Data Pemilih. Tanggapan Masyarakat pada Kami sangat Kami harapkan, demi Validnya Data Pemilih.” Ujar Alumni Unija ini.

Feri Agus Ketua PPS mengatakan,” di pilihnya Kelompok Tani sebagai Objek Sosialisasi ini, karena Kelompok Tani merupakan Presentasi dari Masyarakat bawah, yang belum Paham terhadap Pilgub 2018 ini.

Lebih lanjut Feri mengharapkan,” Kepada Peserta Sosialisasi, untuk mengetuk tularkan hasil Sosialisasi ini kepada Keluarga dan Masyarakat sekitar.

Pada Kegiatan Sosialisasi tersebut, hadir semua Anggota Kelompok Tani Jaya Abadi, sebanyak 33 orang yang semuanya berasal dari Dusun Ombaan. (A.F/Tri/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *