PPS GRUJUGAN TEMPEL PENGUMUMAN DPS DI TEMPAT STRATEGIS.

 

Gapura,-. Didampingi PKD, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan mengumumkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020, Sabtu (19/09).

Penempelan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) ini di tempel di Titik yang  sudah ditentukan sebelumnya, yaitu di titik strategis yang berpotensi banyak di lalui dan dapat dilihat oleh masyarakat Desa Grujugan.

Diharapkan dengan penempelan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) ditempat Strategis masyarat Desa Grujugan lebih aktif dalam mengecek dan memastikan namanya tedaftar sebagai pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep Tahun 2020.

“Hari ini kami melakukan Penempelan Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Sembilan Titik, yaitu di Balai Desa Grujugan dan 8 titik lainnya di sekitar wilayah TPS masing-masing, silahkan masyarakat Desa Grujugan bisa cek dan pastikan apakah namanya sudah terdaftar di DPS” Ungkap Dedi Kurniawan.

Ketua PPS Grujugan Munapsah menambahkan “Tahapan Pengumuman DPS ini dari tanggal 19 September sampai dengan 28 September 2020, selama 10 hari kedepan masyarat Desa Gujugan bisa memberikan tanggapan dan masukan terhadap DPS yang kami tempel, baik berupa Pemilih yang TMS  atau Pemilih yang belum terdafatar di DPS”.

Sesuai dengan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang kami terima dari KPU Kabupaten Sumenep melalui PPK Gapura Jumlah Pemilih Desa Grujugan sebanyak 2.757 Pemilih. (SDM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *