PPS GRUJUGAN PASTIKAN BAHAN SOSIALISASI (BS) SUDAH TERTEMPEL DI TEMPAT STRATEGIS

Insert: PPS Grujugan saat pasang bahan sosialisasi Pilgub jatim 2018

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id – Melalui PPK Kecamatan Gapura, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Kecamatan Gapura  menerima Bahan Sosialisasi (BS) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur tahun 2018 dari KPU Kabupaten Sumenep, (04/04).

Sesuai dengan arahan dari PPK Kecamatan Gapura Bahan Sosialisasi (BS) nantinya harus di tempel di tempat-tempat strategis seperti misalnya, Pasar, Musholla, Balai Desa, dan tempat-tempat strategis lainnya.

Menanggapi hal tersebut Munapsah anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan Kecamatan Gapura mengaku bahwa pihaknya telah melakukan penempelan Bahan Sosialisasi (BS) yang sudah di terima dari KPU Sumenep melalui PPK Kecamatan Gapura di tempat – tempat strategis.

“Bahan Sosialisasi sudah kami tempel di tempat-tempat strategis, hal ini sesuai dengan arahan dari PPK Kecamatan Gapura” kata Munafsa.

Titik pemasangan Bahan Sosialisasi (BS) Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Grujugan diantarnya : 

Diharapkan dengan penempelan Bahan Sosialisasi (BS) ini tingkat partipasi masyarakat di Desa Grujugan meningkat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018. (PPS/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *