PPS GERSIK PUTIH MELAKUKAN PENEMPELAN DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT)

Insert: PPS Gersik Putih saat umumkan Daftar Pemilih Tetap

Gapura, kpu-sumenepkab.go.id – Sesuai intruksi dari PPK Kecamatan Gapura, penempelan di lakukan Serentak pada tanggal 28 April 2018, di mulai jam 07:00 WIB dan diumumkan pada keesokan harinya (29/04).

Penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT), Turut dihadiri oleh Panitia Pengawas Lapangan (PPL) Desa Gersik Putih. Disela proses penempelan, PPL Gersik Putih, Lilis Norma Yunita, menanyakan dan mengecek, berapa jumlah keseluruhan Pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT). Pemilih yg terdaftar di 2 TPS di Desa Gersik Putih yakni 962 orang,” Terang Aris, Ketua PPS Gersik Putih.

Sejalan dengan apa yg dipaparkan oleh Ketua PPS Desa Gersik Putih, Imam Asrori, Selaku Divisi Pendataan,  mengatakan dari jumlah  962 orang, sudah berkurang menjadi 960 orang, itu dikarekan ada 2 warga Desa Gersik Putih yg meninggal.

Berbarengan dengan itu, Ach. Humaidi, Anggota PPS Desa Gersik Putih juga menyampaikan ,”bahwa dirinya dan anggota PPS yg lain, akan terus Update mengenai Data Pemilih sampai batas waktu Pemungutan Suara nanti.”Kami akan terus meng-update Data Pemilih di Gersik Putih hingga akhir tahapan,” Tegasnya. (IM/GAPURA/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *