PPS GEDUNGAN IKUTI RAPAT KERJA PEMASANGAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA DI SEKETARIAT PPK KECAMATAN BATUAN

Insert: PPS Batuan Ikuti Raker PPK Batuan

Batuan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Gedungan ikuti rapat koordinasi bersama seluruh PPS Kecamatan Batuan di seketariat PPK. Acara ini dimulai 15:00 dan berakhir pada jam 17:15, Jumat (23/4)

Rapat koordinasi ini membahas beberapa hal diantaranya mengenai penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Desanya masing-masing. Ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada seluruh masyarakat bahwa daftar nama inilah yang nantinya akan menjadi penentu dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur  2018.

Selain itu, PPK Kecamatan Batuan menghimbau kepada semua PPS agar dalam pemilihan KPPS itu benar-benar selektif dan tidak salah memilih calon KPPS. Karena hal tersebut berpengaruh terhadap proses kelancaran proses rekapitulasi di tingkat TPS pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur bulan Juni mendatang.

PPK Kecamatan Batuan juga selalu memberikan motivasi untuk selalu semangat dalam bekerja, dan menghimbau untuk selalu kompak dan terbuka sesama penyelenggara, baik itu PPS dengan PPS, maupun PPS dengan PPK. Selanjutnya PPK Kecamatan Batuan siap kapanpun jika diperlukan dalam memberikan pelayanan kepada seluruh PPS. (Ppk Batuan/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *