PPS GEDANG-GEDANG MENGAJAK KOMUNITAS PEREMPUAN GROUP HADRAH AS-SYIFA UNTUK BERPILGUB ANTI MONEY POLITIK

Insert: PPS Gedang-gedang saat Sosialisasi pada Komunitas Perempuan Group Hadrah As-Syifa

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Dusun Jaraddin Desa Gedang-Gedang, Rabu 14/03/2018. Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 2018, seluruh lembaga Penyelenggara Pemilu, kini Berbondong-bondong terus mensosialisasikan Pilgub Jatim 2018. (14/3).

Dalam rangka untuk menghindari yang namanya Money Politik,  PPS Gedang-Gedang kembali mengajak Komunitas Perempuan Group Hadrah As-Syifa, untuk ikut berpartisipasi dalam mengajak Masyarakat, untuk ber Pilgub yang Sehat.

Dalam Sosialisasi ini, bertujuan untuk para Perempuan Muda Group Hadrah, agar mereka senantiasa ikut berpartisipasi membantu kesuksesan Pilgub Jatim 2018 dan Pileg 2019 nanti. dalam ikut bekerjasama memberikan Pemahaman terhadap Masyarakat awam, yang masih belum Memahami pentingnya mereka menentukan Pemimpin Masa Depan, sesuai dengan hati Nurani. Tanpa ada unsur paksaan dari Pihak manapun.

Dalam mewujudkan hal ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan, akan tetapi harus ada upaya-upaya yang harus kita lakukan sebagai Penyelenggara khususnya. Yaitu dengan cara, mencari orang-orang yang mempunyai pengaruh besar di mata Masyarakat.

Ketua Group Hadrah As-Syifa, yang di kenal dengan sapaan Helyah, Mengaku dirinya sangat bangga Group Hadrah As-Syifa ini, bisa di libatkan dalam Sosialisasi Pilgub 2018 dan Pileg 2019.

“Mari kita bersama-sama mengajak Keluarga, dan Masyarakat untuk Memilih, bukan karena ada uangnya, tapi karena Visi Misinya,” Ungkapnya. (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *