PPS GEDANG-GEDANG LAKUKAN SOSIALISASI DI SELA-SELA PELAYANAN PEREKAMAN E-KTP IBU – IBU DAN LANSIA

Insert: PPS Gedang-gedang saat mendampingi ibu-ibu latia untuk perekaman e-KTP

Batuputih, kpu-sumenepkab.go.id – Di Sekretariat Balai Desa Gedang-Gedang mulai tanggal 19/04/2018 s/d 20/04/2018 masyarakat Gedang-Gedang berbondong-bondong lakukan perekaman EKTP. Bagi para pemuda yang genap usia 17 tahun. Dan warga yang belum pernah melakukan perekaman EKTP. (19/04)

Maka, Penting kiranya PPS Gedang-Gedang untuk mengingatkan tentang pentingnya E-KTP dalam fungsinya sebagai pemilih dalam Pemilu. disela-sela perekaman E-KTP yang dilakukan warga PPS Gedang-Gedang membagikan stiker yang bertuliskan hari dan tanggal pemilihan pilgub jatim 27 Juni 2018. PPS Gedang-Gedang menghimbau kepada ibu-bu lansia, untuk datang nanti ke TPS masing_masing.

Mengingat, betapa pentingnya fungsi EKTP bagi masyarakan itu sendiri, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kecamatan Batuputih, Baydawi mengatakan, masyarakat Membutuhkan EKTP karena Nomer Induk Kependudukan (NIK),Warga Negara Indonesia (WNI)yang bersifat tunggal, di butuhkan akses di berbagai pelayanan publik. “Jadi, Saya sangat berbangga sekali kepada ibu-ibu lansia yang masih punya kesadaran tinggi untuk melakukan perekaman EKTP seperti yang saya temui di Desa Gedang_Gedang ini”. Ungkapnya. (Ppk Batuputih/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *