PPS GEDANG-GEDANG GELAR RAPAT PARIPURNA DI HADIRI OLEH PPS, STAF, PPL DAN PPDP

Insert: Pleno Daftar Pemutakhiran Hasil Pemilih oleh PPS Gedang-Gedang.

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pelaksanaan Pilgub Jatim 2018. Kini PPS Gedang-Gedang Telah sampai pada Tahapan Daftar Pemutakhiran Hasil Pemilih (DPHP) di Sekretariat PPS Balai Desa. (6/3).

Mulai sejak April 18/2/2018, Pelaksanaan Coklit Serentak sampai Detik ini, Bagian Divisi  Data benar-benar menguras tenaga dan juga fikiran. Akan tetapi di hari ini, telah di laksanakan Rapat Pleno. Ini pertanda  Rapat terakhir.

Dalam Tahap Pleno ini telah di hadiri oleh seluruh Anggota yang terkait, di antaranya, PPS, Staf, PPL dan PPDP. Di awali dari Satib, selaku Ketua PPS, Rapat ini adalah Rapat Paripurna,  merupakan Rapat Terakhir atau Final, dalam membahas Tentang Daftar Pemutakhiran Hasil Pemilihan (DPHP),” Jelasnya.

Selanjutnya Fathor Rahman, selaku Divisi  Data membacakan kembali 6 TPS di Desa Gedang-Gedang, Data yang sudah Final dan di cermati oleh PPDP. Tidak menutup kemungkinan, masih ada kesalahan di luar batas kemampuan Kami. Selaku manusia biasa,” Jadi silahkan di cermati kembali,” Ujarnya.  (Ppk Batuputih/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen + seven =