PPS GAPURA TENGAH BERINISIATIF BUAT GROUP WA FORUM WARGA

Insert: Suasana Rapat PPS Gapura.

Gapura, kpud-sumenepkab.go.id –  Tahap Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 PPS Gapura Tengah, berencana membuat group WhatsApp (WA) Forum Warga Gapura Tengah. Group ini akan di isi dengan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018, apapun yang berkaitan dengan Hak dan Kewajiban Warga, bisa cepat di ketahui oleh Masyarakat Gapura Tengah.(26/03).

Anggota PPS Gapura Tengah Divisi Soaialisasi dan Parmas Aribuddin menyebutkan bahwa,” Dalam rencana pembuatan group WA ini, semua Warga bisa mengakses Berita Tentang Pilkada Serentak 27 Juni 2018 mendatang. Lagi pula pesan atau Sosialisasi Via WA ini, bisa kapan saja dan di mana saja, serta bisa Efektif dan Efisien.”

Aribuddin kembali menegaskan,” Bahwa di Era digital ini, kita harus memanfaatkan untuk kepentingan yang positif-positif, termasuk Berita Tentang Pilkada Serentak ini.”

Selain group WA ini PPS Gapura Tengah akan, tetap melakukan Sosialisasi terhadap semua lini kehidupan Masyarakat, baik Kumpulan-Kumpulan, maupun kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, secara langsung dari mulut ke mulut. Oleh karena itu, dengan semakin gencarnya Sosialisasi pada Masyarakat, maka hasil yang di harapkan dari Pelaksanaan Pilgub mendatang, Partisipasi Masyarakat bisa meningkat dari Tahun-Tahun sebelumnya.”(ARB/PPS GAPURA TENGAH/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *