PPS DESA SONOK LAKUKAN SOSIALISASI BERBASIS KELUARGA

Insert: PPS Sonok saat mensosialisasikan Pilgub jatim 2018

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id – Di sela-sela penempelan DPS, tepatnya pada hari Sabtu, 24/03/2018 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Sonok, Kecamatan Nonggunong kembali melaksanakan Sosialisasi kepada masyarakat yang berbasis Keluarga. Salah satunya ialah bertatap muka dengan seorang Tokoh Agama di Dusun Parangan Desa Sonok, Kiai Ramli.

“Kami menyampaikan dan menjelaskan beberapa hal, terkait dengan Tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, terutama yang kita lakukan saat ini, yaitu mengumumkan DPS”, Ujar Ketua PPS Desa Sonok, Fauzi, S.Pd.

Lebih Lanjut,” Kami berharap Pengumuman DPS yang kita lakukan saat ini benar-benar dapat diakses oleh masyarakat, dan jika ada tanggapan atau masukan terkait dengan Daftar Pemilih, segera  di sampaikan kepada kami PPS,” tambahnya.Sebelumnya, PPS Desa Sonok Kecamatan Nonggunong, juga melaksanakan Sosialisasi tepatnya pada malam Senin, 11/03/2018 pukul 22.30 WIB, bertempat di rumah salah seorang Jamaah Jam’iyatul Hadrah SYUBBANUL KIRAM Dusun Parapat.

Pada saat itu, Ketua PPS Fauzi S.Pd menekankan, agar Pemilih yang tidak mempunyai e-KTP, segera mengurus ke pihak yang berwenang.”Sebab jika tidak, pada Pemilihan Legislatif nanti yang bersangkutan jika tidak memiliki e-KTP, tidak bisa di daftar sebagai Pemilih,” jelasnya.Oleh karenanya, “mulai saat ini, mari warga yang belum memiliki e-KTP segera mengurusnya”, Imbuhnya. (Ppk Nonggunong/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *