PPS DESA SERGANG TARGETKAN SEMUA ELEMEN MASYARAKAT TERSENTU SOSIALISASI

Insert: Suasana PPS Sergang Ketika Melakukan Sosialisasi Pilgub

Batuputih,sumenepkab.go.id –Dalam rangka meningkatkan partisipasi hak pilih di desa sergang kecamatan batuputih, salah satu cara yang dilakukan oleh PPS Desa Sergang adalah melalui sosialisasi ke beberapa pertemuan rutin (kompolan) dari dusun ke dusun.

Sosialisasi dilaksanakan di Dusun Bantelan Desa Sergang tepat di Masjid NURUL ISLAM pada hari Jum’at tanggal 12 januari 2018 jam 14:30, yang dihadiri oleh para muslimat dan kadus Dusun Bantelan. Susanti salah satu warga dusun Bantelan mengatakan ” Nah…! Itu yang memang saya tunggu infonya ” semangatnya menunjukkan akan berpartisipasi dahsyat dalam mensukseskan PILGUB 2018 yang akan di laksanakan nanti pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018.

Ahmad Mansur (PPS Desa Sergang) dalam acara tersebut mengatakan ” saya harap masyarakat Desa Sergang dapat berpartisipasi penuh dalam mensukseskan PILGUB 2018″ GOLPUT bukanlah prinsip masyarakat Desa Sergang karena Nasib masyarakat JAWA TIMUR berada di tangan masyarakat itu sendiri. Ungkap Salman selaku ketua PPS Desa Sergang.

Melakukan Sosialisasi dengan tujuan agar informasi akan adanya PILKADA serentak 2018 dapat diketahui oleh masyarakat Desa Sergang. Pada akhir acara tersebut Ahmad mansur menutup acara ” semoga acara ini dapat memberikan manfaat sehingga menjadi acuan dalam memberikan haknya. Tuturnya diakhir acara tersebut. (PPS/Su)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *