PPS DESA SARONGGI SUMENEP GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN DPHP PILGUB JATIM 2018

Insert: Suasana Rapat Pleno Penetapan DPHP Pilgub Jatim 2018.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id  Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Saronggi Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, menggelar Rapat Pleno Terbuka tentang Hasil Coklit di Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) dalam Pilgub Jatim Tahun 2018, pada Hari Senin Tanggal 5 Maret 2018 pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB. Dalam Kegiatan Rapat tersebut, di tempatkan di Sekretariat PPS Desa Saronggi, tepatnya di Balai Desa Kecamatan Saŕonggi.

Acara Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh, Kades setempat, PPK, Petugas PPDP, PPL, Pemdes, dan Tokoh masyarakat.

Ketua PPS Desa Saronggi Achmad Fausi menyampaikan, bahwa terlaksananya Rapat Pleno, tidak lain karena Kerjasama yang penuh Tanggung Jawab yang dilakukan oleh teman-teman PPDP, Sekretariat dan Anggota PPS, saling bahu membahu memberikan Informasi terkait Pilgub Jatim Tahun 2018. Kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Saronggi. “Agar Singkronisasi Data yang kami peroleh, sama-sama mengetahui,” Ujarnya.

Selain itu Pihaknya juga meminta kepada seluruh masyarakat, agar memberikan masukan. Karena Jumlah Penetapan DPHP di Desa Saronggi, Laki-Laki sebanyak 848 orang dan Perempuan sebanyak 988 orang, “Jadi Akumulasi Daftar dalam Pemilih sebanyak 1.836 Pemilih,”, Imbuhnya. Dan  kegiatan ini pun berjalan dengan lancar,”. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *