PPS DESA SARONGGI KECAMATAN SARONGGI MELAKUKAN PENEMPELAN DAFTAR PEMILIH SEMENTARA (DPS)

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Menjelang Pilgub Jatim 2018, Panitia pemungutan suara (PPS), Desa Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur melakukan penempelan Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang dimulai dari Sekretariat PPS desa Saronggi yaitu balai desa Saronggi sekitar pukul 06.30 Wib dan dilanjutkan ke TPS 1 dusun Saronggi, TPS 2 dan 5 dusun Nang-Nangan, TPS 3 dusun Kermata dan terakhir TPS 4 dusun Bun Malang (24/03).

Pada saat proses penempelan DPS, kami PPS ditemani oleh teman-teman PPDP. Alhamdulillah sampai sàat ini kami masih menjalin silaturrahmi yang baik. Ditengah proses penempelan berkas DPS Desa Saronggi, syukur alhamdulillah disambut baik oleh warga desa Saronggi. Bahkan salah satu dari masyarakat saronggi menyuguhkan kami Gorengan.

Ketua PPS Desa Saronggi Achmad Fausi menyampaikan, dari perampungan DPS sampai penempelan yang dilakukan saat ini, kita harus tetap solid dan bekerja dengan kepala tetap dingin.

“Diakui atau tidak, Daftar Pemilih membuat perhatian semua PPS tertuju pada Daftar Pemilih, yang ini sangat ruwet, oleh karena itu, kita harus solid dan bekerja dengan kepala tetap dingin. Selama kita bekerja sesuai JUKNIS dan berdasar pada peraturan KPU, kita tidak usah takut. Sudahlah ayo makan dulu gorèngan ini agar pilgub jatim 2018 aman, tertib dan lancar,” Ujarnya

Achmad Fausi juga mengungkapkan kepada masyarakat, bahwa Daftar Pemilih Sementara (DPS) di desa Saronggi sudah melalui Rembuk dengan anggota PPS, Staff PPS dan Segenap Pihak Perangkat Desa Saronggi.

“Hasil DPS yang kami tempelkan agar dapat di ketahui bersama-sama sehingga masarakat yang punya kepentingan juga bisa memberikan masukan,” Terangnya, (Lia PPS desa saronggi/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *