PPS DESA PAKAMBAN TERIMA ALAT PERAGA SOSIALISASI DARI PPK PRAGAAN

Insert:PPS Pakamban Daya saat menerima alat praga sosialisasi pilgub jatim 2018

Pragaan, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara Desa Pakamban Daya Terima alat peraga sosialisasi pemilihan Gubernur dan wakil gubernur jawa timur dari Panitia Pemilihan kecamatan(PPK) Pragaan di pendopo kecamatan pragaan kabupaten sumenep ,(4/04). Alat peraga berupa poster dan  pamflet  itu diterima langsung oleh ketua PPS Desa pakamban daya

“Sebagai penyelenggara pemilu di kabupaten sumenep kita selaku PPS perlu dan harus gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat,” Ungkap Faidi ketua PPS Desa Pakamban Daya. Menurutnya alat peraga sosialisasi tersebut dalam rangka mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pilkada gubernur jatim 2018 yang akan diselenggarakan pada 27 juni mendatang.

“Adanya alat peraga sosialisasi tersebut, tentu saja untuk mengajak dan menarik minat masyarakat untuk turut serta dalam pesta demokrasi. “Tambahnya. Dirinya juga menambahkan alat praga sosialisai yang sudah diterima dari PPK tersebut akan di pasang ditempat yang strategis dan mudah dijangkau oleh masyarakat “Jadi alat peraga sosialisasi yang ada nantinya akan kita pasang atau di carikan tempat-tempat strategis,agar mudah di baca masyarakat”, Tutupnya. (faid/zw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *