PPS DESA NONGGUNONG GELAR SOSIALISASI PILGUB 2018

Insert: Sosialisasi PPS Desa Nonggunong.

Nonggunong, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Nonggunong Kecamatan Nonggunong, menggelar Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Tahun 2018, pada hari Senin, Tanggal 19 Maret 2018, pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB, di Perkumpulan Shalawat Nariyah Desa Nonggunong yang di Tempatkan di Kediaman Mathani Dusun Nonggunong.

Kegiatan ini di ikuti oleh 20 orang Anggota Perkumpulan Shalawat Nariyah. Hadir dalam Kegiatan tersebut, Ketua dan Anggota PPS Desa Nonggunong.

Kegiatan ini di awali dengan Shalat Maghrib berjama’ah, Pembacaan Shalawat Nariyah dan Tahlil, yang memang menjadi agenda rutin dari Perkumpulan tersebut. Baru setelah itu, di lakukan Sosialisasi oleh Ketua PPS Desa Nonggunong, Samsul Hadi.

Materi yang di Sampaikan menyangkut Tentang Pelaksanaan Pilgub Jatim 27 Juni 2018 mendatang, serta Tahapan-Tahapan yang telah dan akan di lalui. Selain itu, juga pentingnya Memilih Pemimpin dalam Islam.

“Memilih Pemimpin dalam Islam itu Wajib Hukumnya. Kita tidak boleh Golput. Gunakan Hak Pilih kita sebaik mungkin. Pilihan kita menentukan Nasib Bangsa,” Tandas Ketua PPS Samsul Hadi  (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *