PPS DESA MUANGAN KECAMATAN SARONGGI PERKENALKAN DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT)

Insert: Penempelan DPT Oleh PPS Desa Muangan

Saronggi , kpu-sumenepkab.go.id – PPS Desa Muangan mengumumkan Daftar Pemilih Tetap (DPT). Ini sekaligus menjawab segenap masukan dan tanggapan, yang diajukan waktu Forum Sosialisasi Warga yang bertajuk “Ayo Cermati DPS-mu”. Prosesi perkenalan itu dilakukan dengan cara menempelkan Daftar Pemilih Tetap (DPT), di Balai Desa Muangan dan beberapa tempat strategis lainnya Serentak 29 April 2018.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) diumumkan melalui penempelan di tempat-tempat strategis, bersama beberapa anggota PPS dan PPL Desa Muangan, yakni Ketua PPS Ferli Wahyudi dan Suryadi PPL Desa Muangan. Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebetulnya bukanlah hal yang baru, karena DPT sebetulnya adalah hasil perbaikan Daftar Pemilih Sementara (DPS), setelah menerima masukan dan tanggapan dari masyarakat Muangan. “Sesuai Instruksi PPK Saronggi ,kita PPS Desa Muangan untuk melakukan penempelan Daftar Pemilih Tetap (DPT) serentak tanggal 29 April 2018,” kata Ferli Wahyudi.

Ketua PPS Desa Muangan juga mengatakan,’ bahwa selama proses menyelesaikan masukan dan tanggapan, PPK Saronggi selalu memberi dukungan kepadanya. Hal itu semakin membuat PPS Desa Muangan, tak sabar untuk mengumumkan hasil kerjasama yg baik, antara PPS Desa Muangan dan PPK Saronggi. “PPK selalu sabar membimbing. Mereka ini selalu memberi dukungan kepada kami. Kami pun tak sabar ingin memperlihatkan hasil dari kerjasama ini,” kata Ferli Wahyudi.

PPL Desa Muangan, Suryadi, menilai bahwa kualitas PPS Desa Muangan, bisa terlihat dari soliditasnya ketika dalam kesulitan. “PPS Desa Muangan antara PPS dan Stafnya kompak dalam bekerja. Semuanya solid dan produktif. Mereka bekerja dan berbuat dengan kreativitas,” Suryadi menambahkan, (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *