PPS DESA LANGSAR KECAMATAN SARONGGI LAKUKAN PENEMPELAN APS DI BEBERAPA TITIK PENEMPATAN

Insert: Penempelan DPS Kecamatan Saronggi

Saronggi, kpu-sumenepkab.go.id – PPS desa Langsar melakukan penempelan Alat Peraga Sosialisasi di tempat2 umum disetiap wilayah strategis desa Langsar. Pemasangan APS ini dilakukan oleh PPS desa Langsar beserta staf dan juga didampingi oleh POLSEK Saronggi, (04/04).

Ketua PPS Langsar Sahara mengatakan “kepada seluruh masyarakat desa Langsar diharap untuk memperhatikan APS yang kami pasang karena sebagai acuan untuk melakukan pencoblosan nanti dan juga untuk mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 yakni tepatnya tanggal 27 juni 2018”. Setelah dilakukan pemasangan APS banyak masyarakat yang memperhatikan APS dan dengan adanya pemasangan APS masyarakat Langsar menjadi tahu siapa calon Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2018.

Pemasangan alat peraga sosialisasi di desa langsar dilasang di beberapa titik. Yakni mesjid, Poskamling,balai desa, gapura  desa dan tempat-tempat  yang masyarakat mudah untuk membaca dan melihat tentang pelakanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur 2018 serta siapa saja calon nya, (PPK/SU).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *