PPS DESA LANGSAR ADAKAN PLENO DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno Desa Langsar Kecamatan  Saronggi.

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – PPS Desa Langsar mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi dan Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Acara Rapat Pleno ini dilakukan Serentak, pada Tanggal 5 Maret 2018. PPS Langsar mengadakan Rapat Pleno pada Jam 20.00 WIB sampai dengan Jam 22.00 WIB, bertempat di Balai Desa Langsar. Rapat tersebut dihadiri oleh Aparat Desa, PPL, PPK, dan juga Petugas PPDP. Ketua PPS Langsar, Sahara mengungkapkan ” Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Petugas PPDP, karena telah menyelesaikan Pencoklitan. Tapi itu semua belum selesai, Kita akan mengadakan Validasi. Maka dari itu kami semua butuh masukan dari Kepala Desa dan semua Aparatur Desa, karena beliau lebih mengetahui kondisi Desanya”. Ujarnya

Selanjutnya Ketua PPS membacakan hasil Rekapitulasi, dan dilanjutkan dengan masukan-masukan dari para hadirin. Dan jumlah Penetapan DPHP yaitu, Laki-Laki 1002, dan Perempuan 1285. Jadi total berjumlah 2287. Acara ini berlangsung lancar,”. (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *