PPS DESA JURUAN DAYA TUNTASKAN PENCOKLITAN PPDP

Insert: Petugas PPS dan PPDP saat melaporkan laporan Pencoklitan

Batuputih, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan suara (PPS) Bagian Divisi Pemutakhiran Data Moh. Syakrawi ditemani oleh staff PPS Bapak Wasli mengumpulkan 7 petugas PPDP Desa Juruan Daya untuk penyerahan hasil coklit 100%. Rabu, (14/2)

Divisi Pemutakhiran Data menerima sacara langsung hasil coklit dari 7 petugas PPDP yang diserahkan secara resmi di Sekretariat PPS Desa Juruan Daya. Pria yang akrab disapa cak Rawi ini juga menyampaikan beberapa permintaan laporan hasil coklit yang diminta oleh PPK Kecamatan, “Alhamdulillah hari ini secara resmi pencoklitan udah saya terima 100% dan atas permintaan dari PPK Kecamatan, akan segera kami Input sesuai dengan intruksi dari Divisi pemutakhiran Data PPK Kecamatan”.

Seperti diketahui bahwa PPK Kecamatan mempunyai ketentuan tersendiri terkait penyetoran hasil coklit PPDP dan juga termasuk penginputan Data ke Model AA-KWK, AB-KWK dan AC-KWK, “mohon diperhatikan untuk teman-teman PPS sesuai yang telah saya sampaikan pada pertemuan kemarin bahwa Tahapan coklit PPDP di PPS harus sudah final dan di setor pada tgl 15 februari 2018 ke PPK baik itu Softcopy maupun Hardcopy Rekap atau form A-KWK, AA-KWK, AC-KWK, AB-KWK.

Untuk form AA-KWK, AC-KWK, AB-KWK di atas silahkan di buatkan per TPS. dan selain form tersebut di atas masih ada form lain yang harus di isi oleh PPS”, Tutur Bapak Amin, SE. di Group PPS Pilgub Batuputih saat memberikan intruksi secara tertulis kepada PPS.

Penyetoran hasil coklit kali ini disetor secara berurut mulai dari Tps 1 dengan nama petugas Endik TPS 2 nama petugas Hasan TPS 3 nama petugas PPDP Toyani TPS 4 petugas PPDP Moh. Ruski, TPS 5 Petugas PPDP Mudawi, TPS 6 petugas PPDP Ardino dan TPS 7 petugas PPDP Asmawi. mereka semua menyetorkan hasil coklit yang sudah direkap 100 %.

Bapak Ketua PPS Desa Juruan Daya juga ikut mengapresiasi terkait dengan hasil coklit dan Kinerja PPDP Desa Juruan Daya. “alhamdulillah PPDP selalu kompak dalam menjalankan tugasnya dan yang saya sangat apresiasi kepada mereka adalah disaat diminta berkumpul walau mendadak mereka tetap kompak kapanpun dibutuhkan” ujar ketua PPDP Desa Juruan Daya. Data hasil laporan 100% coklit ini akan diberikan nanti kepada PPK Kecamatan sebagai laporan sebagaimana ketentuan yang berlaku. (DanierPolay/zw/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *