PPS DESA JURUAN DAYA GELAR RAPAT PLENO PENETAPAN DPSHP PEMILU 2019

Insert: PPS Juruan Daya saat melakukan rapat Pleno DPSHP

Batuputih, kpusumenep.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya, menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan  (DPSHP) Pemilihan Umum 2019  Selasa (17/07/2018). Bertempat di Balai Desa Juruan Daya.

Acara di mulai pada pukul 15.00 WIB, Dan di buka oleh Moh Syakrawi anggota PPS, turut hadir dalam acara tersebut Anggota PPS Desa juruan Daya, dan Staff PPS , serta PPL Desa Juruan Daya, kemudian dilanjutakn oleh anggota PPS Juruan Daya Asmawi.

Berdasarkan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan, total jumlah Pemilih di Desa Juruan Daya, sebanyak 3.080, dengan rincian jumlah Pemilih Laki-Laki 1.414 dan jumlah Pemilih Perempuan 1.666

Asmawi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juruan Daya mengatakan, bahwa sebelum di tetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT), jumlah Pemilih tersebut kemungkinan masih bisa berubah. “Ini masih jumlah Pemilih Sementara, sebelum di tetapkan menjadi DPT jumlah Pemilih tersebut, kemungkinan masih bisa berubah

Munir selaku ketua PPS Juruan Daya menambahkan, setelah Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa juruan daya melaaksanakan Rapat Pleno DPSHP PEMILU 2019 ini pihaknya akan mengikuti Rapat Pleno Tingkat Kecamatan yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Sekretariat PPK Kecamatan Batuputih. (ppssjurda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *