PPS DESA JULUK SUMENEP GELAR RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN DPHP

Insert: Suasana Rapat Pleno Penetapan

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Senin (5 Maret 2018)- Menjelang Pilgub Jatim 2018, Panitia Pemungutan Suara (PPS), Desa Juluk Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Menggelar Rapat Pleno Terbuka Tentang Hasil Coklit Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), di Sekretariat PPS Desa setempat (5/3). Dalam Acara Rapat Pleno tersebut dihadiri oleh, Kades setempat, Petugas PPDP, PPL, Pemdes setempat, dan Tokoh masyarakat.

Ketua PPS Desa Juluk Ahmaruddin menyampaikan banyak Terima Kasih kepada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), karena PPDP telah menjalankan Tugas dan Fungsinya dengan sungguh-sunguh untuk menghasilkan Data yang betul-betul Akurat.

“Kami atas nama PPS Desa Juluk banyak berterima kasih kepada PPDP yang telah menjalankan Tugas dan Fungsinya selama ini. PPDP juga ikut serta memberikan Informasi kepada masyarakat Desa Juluk Tentang Pilgub Jatim 2018,” Ujarnya.

Ahmaruddin juga menyampaikan kepada semua Peserta Rapat yang hadir, bahwa Hasil Coklit Rekap Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP), di Desa Juluk sebanyak 2070 Daftar Pemilih, dengan Rincian Laki-Laki sebanyak 958, sedangkan Perempuan sebanyak 1112.

“Hasil Singkronisasi DPHP yang Kami peroleh, agar dapat di ketahui bersama-sama sehingga masyarakat yang mempunyai Kepentingan juga bisa memberikan Masukan,” Terangnya (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *