PPS DESA JULUK KECAMATAN SARONGGI MENGGELAR FORUM SOSIALISASI WARGA UNTUK MENCERMATI HASIL DPS

Insert: Suasana Forum Sosialisasi Warga

Saronggi, kpud-sumenepkab.go.id – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Juluk, Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, mengadakan Forum sosialisasi warga, untuk mencermati hasil Daftar Pemilih Sementara (DPS), yang bertempat di Kantor Sekretariat PPS setempat, Minggu (01/4/2018) Sekitar pukul 19.30 WIB.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Anggota PPK Kecamatan Saronggi, Kepala Desa, Sekdes, Staf, Ketua BPD, PPL, Ketua RT dan Tokoh Masyarakat. Ahmaruddin selaku Ketua PPS Desa Juluk menyampaikan terima kasih, kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam acara tersebut, dimana acara Forum sosialisasi warga ini dilakukan, untuk menindak lanjuti intruksi KPU, agar masyarakat lebih bisa berperan dalam mencermati hasil Daftar Pemilih Sementara (DPS), untuk mendapatkan data Pemilih tetap yang akurat, pada Pilgub Jatim tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami selaku Ketua PPS di Desa juluk, berharap kepada warga, untuk mengecek langsung dan mencermati DPS yang sudah ditempel disetiap titik, jika masyarakat belum  ada daftar nama yang belum masuk ke DPS, diharapkan untuk segera melaporkan ke PPS langsung, agar masyarakat bisa menggunakan Hak Pilihnya di pilgub Jatim 2018 nanti,” Terangnya.

Sementara Atmoyono selaku Sekretaris Desa Juluk menghimbau kepada PPS, untuk mencermati hasil DPS dan mengkaji ulang barang kali ada masyarakat yang belum masuk ke DPS tersebut. “PPS harus mengkaji ulang dan mencermati DPS yang sudah diumumkan, barang kali ada masyarakat yang belum masuk ke DPS tersebut, untuk segara dimasukkan, agar masyarakat Desa Juluk bisa mengunakan Hak Pilihnya di Pilgub Jatim 2018 nanti,” Ungkapnya, (PPK/SU/KSM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *