PPS DESA JELBUDAN SOSIALISASIKAN PEMILU 2019 DI PERKUMPULAN MUSLIMAT

Insert: PPS Jelbudan saat sosialisasi pemilu 2019

Dasuk, kpusumenep.go.id – Pelaksanaan Pemilihan Umum 2019 sudah semakin dekat. Partai politik peserta pemilu dan para calon, baik Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah maupun calon Presiden dan Wakil Presiden pun gencar dalam melaksanakan sosialisasi diri atau kampanye. Momentum ini pun tidak disia-siakan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Jelbudan untuk pula menyosialisasikan Pemilu 2019 yang akan dihelat 17 April mendatang.

Sosialisasi yang dilaksanakan oleh PPS Desa Jelbudan ini seputar peserta pemilu Partai Politik serta Pemilu 2019, para calon DPRD di tingkat kabupaten dan provinsi, DPRD pusat, DPD dan dua paslon Presiden dan Wakil Presiden.

Kegiatan sosialisasi menyasar anggota perkumpulan muslimat. Kegiatan yang dilaksanakan hari ini, Minggu (3/2) bertempat di kediaman ketua perkumpulan, Sawati. Adapun jamaah yang hadir kurang lebih 200 orang.

Ketua perkumpulan muslimat, Ibu Sawati, sangat mengapresiasi dan mendukung adanya sosialisasi ini. “Badan kaule lakar ngarep bedena epon sosialisasi akadhi ka’dinto sopaje ngaonengi para calon tor jughen ngarep malar moghe ngaolle pemimpin se sae” (Saya memang mengharapkan adanya sosialisasi seperti ini supaya mengetahui para calon dan juga berharap semoga mendapatkan pemimpin yang baik), ungkap ketua perkumpulan muslimat tersebut.

Dalam pelaksanaan sosialisasi, ketua PPS Desa Jelbudan, M. Haris memperkenalkan DCT DPRD I ,DPRD II, DPD, DPR RI dan paslon presiden dan wakilnya.

“Pemilihan umum ini akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019. Diharapkan semua anggota perkumpulan yang hadir supaya hadir pada TPS”. himbau M. Haris di akhir acara.

Sosialisasi ini dimulai pada pukul 14.00 WIB. (MF/AS/zwKSM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *